Beranda | Artikel
Iman kepada Hari Akhir, Penjelasan tentang Kematian - Bagian ke-2 - Aqidah Prioritas Utama (Ustadz Arman Amri, Lc.)
Selasa, 27 Januari 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Arman Amri

Ceramah agama Islam disampaikan oleh: Ustadz Arman Amri, Lc.

Ringkasan Ceramah: “Iman kepada Hari Akhir (Penjelasan tentang Kematian, Bagian ke-2)”

Kematian merupakan suatu hal yang pasti akan datang kepada mereka yang bernyawa. Malaikat maut akan datang kepada mereka tatkala ajalnya telah tiba. Orang yang beriman yang terbaik adalah orang yang banyak mengingat kematian dan memperbanyak persiapannya untuk menghadapi masa-masa setelah kematian.

Hamba-hamba Allah yang istiqamah dalam menjalankan kewajiban-kewajibannya sebagai seorang muslim dan berpegang teguh dengan sunnah-sunnah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam serta istiqamah dalam kebaikan, kelak mereka akan mendapatkan balasan kebaikan yang banyak dan surga.

Allah Ta’ala berfirman:

إِنَّ الَّذِينَ قَالُوا رَبُّنَا اللَّهُ ثُمَّ اسْتَقَامُوا تَتَنَزَّلُ عَلَيْهِمُ الْمَلَائِكَةُ أَلَّا تَخَافُوا وَلَا تَحْزَنُوا وَأَبْشِرُوا بِالْجَنَّةِ الَّتِي كُنتُمْ تُوعَدُونَ

Bagaimana penjelasan selengkapnya dari pembahasan “Rukun Iman Kelima, Iman kepada Hari Akhir” ini? Silakan download dan dengarkan kajiannya sekarang juga. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Kitab Al-Aqidah Awwalan Lau Kanu Ya’lamun

Jangan lupa untuk turut menyebarkan link download kajian ini di media sosial yang Anda miliki, baik itu facebook, twitter, google+, atau yang lainnya. Semoga Allah mencatatnya sebagai amal kebaikan.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/11168-iman-kepada-hari-akhir-penjelasan-tentang-kematian-bagian-ke-2-aqidah-prioritas-utama-ustadz-arman-amri-lc/